Fashion Terbaru – “Lori Goldstein: Style Is Instinct”

Fashion terbaru kali ini datang dari designer fashion dan stylist terkenal, Ms. Goldstein. Jika Anda ingin lebih mengenal fashion terbaru Ms. Goldstein, bagaimana ia melalui proses yang misterius hingga bisa merubah studionya penuh dengan rak – rak berisi pakaian dan sepatu stylish dan menghasilkan keterampilan seniman yang menakjubkan, Anda perlu membeli sebuah monograph yang mengeksplorasi style Ms. Goldstein “Lori Goldstein: Style Is Instinct”. Kali ini, kami akan sedikit membocorkan pemikiran – pemikiran Ms. Goldstein mengenai fashion terbaru yang menjadi fokus dari karirnya.

Fashion Terbaru – Fashion Terbaru Menurut Ms. Goldstein

Ms. Goldstein sudah berkecimpung di dunia fashion dan menjadi stylish selama 35 tahun, dan itu merupakan passion yang dimilikinya. Dia mencintai pekerjaannya tersebut meski dulu para stylish hanya mendapatkan bayaran yang sangat rendah. Selain soal passion, berbicara soal menciptakan fashion terbaru, Ms. Lori Goldstein percara bahwa hal itu berkaitan dengan style yang dihasilkan oleh insting setiap orang. Kita hanya perlu memiliki pendirian dan keyakinan bahwa visi kita terhadap fashion terbaru adalah benar.

Insting itu muncul dari informasi – informasi berkaitan dengan fashion yang kita dapatkan. Informasi fashion terbaru tidak melulu didapatkan dari show. Kita bisa mengetahui apa fashion terbaru dengan berbicara banyak dengan orang – orang mengenai fashion, dan kita sendiri secara tidak langsung pada akhirnya akan melihat trend apa yang sedang in baik melalui majalah, orang – orang sekitar dan lain sebagainya. Selain itu, mengikuti dan menciptakan fashion terbaru juga bisa dilakukan dengan seringnya berbelanja barang – barang fashion.

Fashion Terbaru - Lori Goldstein

Fashion Terbaru – Lori Goldstein

Bagi Anda yang ingin berkecimpung di dunia fashion terbaru sebagai stylish, Ms. Goldstein mengungkapkan bahwa karir tersebut tidak memiliki blueprint atau rencana kedepan yang bisa kita tentukan. Para stylish hanya berkarya, menyimpan semuanya dalam sebuah portfolio dan mengirimkannya atau menampilkan hasil karyanya kepada pihak terkait. Ms. Goldstein pada awalnya mengirimkan portfolio karyanya tersebut kepada Terry Melville, yang kemudian pada esok harinya membuat dia bekerja bersama Albert Watson.

Itulah sedikit kupasan fashion terbaru dari Ms. Goldstein.

This post has already been read 4896 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>