Intip Suasana Korean Lantern Park yang Ada di PRJ Kemayoran 2013

Pasti kamu bingung ya, Dude. Tahun 2013 ini PRJ ada di dua tempat. Yak, sedikit informasi ya kalau PRJ 2013 berlangsung tetap di Kemayoran seperti tahun-tahun sebelumnya. Harga tiketnya tahun ini 25.000 – 30.000 rupiah. Nah, penyelenggaranya  pun masih sama. Perbedaannya tahun ini pemerintah DKI Jakarta mengadakan pesta rakyat yang diberi nama PRJ a la Jokowi yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat.

PRJ Kemayoran yang berlangsung selama 32 hari yang dimulai tanggal 5 Juni – 7 Juli, sedangkan PRJ Monas ini hanya 3 hari. Sekarang sih sudah usai karena waktu itu digelar dari 14 Juni – 16 Juni saja. Rame PRJ Monas gak kalah dengan PRJ Kemayoran. Harga tiketnya juga hanya 2000 rupiah. Maklum pemerintah setempat ingin mengadakan pesta rakyat yang sesungguhnya ni jadi harga gak boleh membebankan pengunjung. Setuju kan, Dude?

Balik lagi bahas PRJ Kemayoran 2013 ya, tentunya banyak produk yang ikutan menjadi peserta pameran. Mulai dari produk otomotif, alat kebersihan rumah tangga, alat kesehatan dan lainnya. Produk makanan dan minuman segar juga tersedia lengkap. Biasanya promo dan hadiah bisa kamu menangkan di boothnya langsung. Jadi jangan ragu untuk mampir di booth minuman segar ya. Dude, kalau pergi ke PRJ Kemayoran sebaiknya kamu ajak orang tua kamu deh biar puas dijajaninnya..

Buat kamu pecinta Korea ada baiknya buruan main ke PRJ Kemayoran 2013. Disana ada Korean Lantern Park lho, Dude. Intip suasana Korean Lantern Park Yuk!

prj-kemayoran-2013-korean-lantern-park Source : blog hilirmudik

Disana ada banyak banget lentera cantik dan artistik. Kamu bakal ngerasa seperti sedang di Seoul, pulau Jeju. Kalo yang suka K-POP, lentera-lenteranya mirip sama boyband dan girlband. Harga tiket 15.000 rupiah (Senin-Kamis) dan 20.000 rupiah di hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur. Penasaran? Intip suasana Korean Lantern Park setelah pintu masuknya yuk!

prj-kemayoran-2013-korean-lantern-park-1

Gimana? Kalau baru masuk dari depan aja sudah begini, pasti di dalemnya lebih keren ya. Jangan ragu untuk coba masuk kesini. Jangan lupa bawa kamera untuk foto-foto ya kalau kesini, biar gak nyesel :)

This post has already been read 6269 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>