Baru, Barbie Dengan Ukuran Sesuai Rata-Rata Wanita

Sejak Barbie memulai debutnya pada tahun 1959, muncul pertanyaan yang berulang kali ditanyakan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu sudah sering didengar. Kenapa Barbie tidak terlihat seperti wanita sejati? Apakah wanita nyata memiliki ukuran tubuh seperti itu?!

Bagaimana jika proporsinya benar-benar didasarkan pada seorang wanita sejati? Selain itu, apa efek negatif bila ada wanita yang terdistorsi, dengan bentuk tubuh yang tidak realistis. Banyak wanita dewasa yang juga terobsesi dengan tubuh tinggi kurus Barbie.

Nickolay Lamm telah menangani semua Qs ini dengan ciptaan-Nya dariĀ  Barbie berukuran “Normal”, alias model 3-D dibuat dari CDC pengukuran seorang wanita rata-rata 19 tahun.

barbie-normal-size

Nickolay Lamm menjelaskan alasannya, “Saya menciptakan ini Barbie berukuran’normal’, karena saya merasa bahwa jika ada bahkan kemungkinan kecil Barbie membawa pengaruh negatif pada anak perempuan, dan jika Barbie yang normal terlihat bagus, mengapa tidak Mattel membuat ‘Barbie normal’? Saya ingin menunjukkan kepada orang bahwa Barbie normal dapat terlihat lebih baik daripada Barbie nyata. rata-rata adalah indah.”

Coba lihat ya, berukuran normal juga cantik kan, gak harus kaya Barbie yang jaman dulu. Dude, menurut kamu gimana?

Source: cafemom

This post has already been read 6308 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>