Rahasia Wanita Berbadan Langsing

1.  Wanita langisng

Memiliki badan langsing merupakan impian setiap wanita. Beberapa dari mereka tidak perlu diet ketat atau pergi nge-gym. Biasanya mereka hanya gemuk saat hamil dan setelah melahirkan, badan langsing seperti semula.

Siapa bilang punya badan langsing sepanjang masa sulit, simak rahasia bocoran dari mereka.

Perbanyak Bergerak

“Kalau aku sih perbanyak bergerak aja. Sering bersih-bersih rumah, sekalian olahaga. Jarak 500 m gak usah naik motor lah, jalan aja. Kadang kalau ada waktu luang bisa jalan cepat di sekitar rumah,” (Eli, 24 tahun)

Kunyah Lebih Banyak

“Kalau mau kurus, makannya harus lama. Hahaha.. Saya sejak kecil diajarkan mengunyah setidaknya 30 kali setiap satu suapan. Kalau menurut dokter, hal itu secara tidak langsung membuat tubuh mencerna makanan lebih baik dan membuat tubuh pelan-pelan merasa kenyang. Jadi saya tidak akan makan berlebih,” (Vita, 22 tahun)

Jangan Ngemil

“Rahasia apa ya? Aku sih kurang begitu suka ngemil. Jadi langsung makan makanan berat, bisa langsung kenyang. Soalnya ngemil selain bikin pengeluaran lebih besar juga bisa membuat berat badan naik, karena cemilan banyak yang gak mengandung gizi, lemak jenuh, dan berkalori tinggi, kurang baik juga untuk kesehatan. Jadi kurangin aja ngemil nya, selain bikin tubuh lebih sehat, bikin sehat dompet juga,” (Anisa, 20 tahun)

Kalau Makan di Luar, Minum Air Mineral

“Setiap makan di luar jangan pesan minuman manis. Saya selalu pesan air mineral. Pertama karena paling murah hahaha.. mulai kebiasaan ini waktu jadi anak kos, tapi kok lama-lama aku rasakan bisa mengontrol berat badan, yaudah aku lanjut sampai sekarang. Kalau pesan makan dan pesan minuman seperti jus, milkshake, ice chocolate dan sebagainya, kalorinya hampir sama dengan porsi makanan. Jadi seolah-olah makan 2 porsi dalam sekali makan. Lebih enak kalau minumnya air mineral saja, nol kalori dan makan bisa lebih nikmat,” (Riani, 22 tahun)

Masak Sendiri

“Saya lebih suka masak sendiri daripada beli. Kalau masak sendiri bisa mengurangi MSG, pakai minyak yang masih baru, tidak ditambahi garam, gula atau saus berlebih. Porsinya juga lebih pas. Lebih sehat dan bisa disesuaikan kebutuhan supaya kalori yang masuk ke tubuh tidak berlebih,” (Sarah, 28 tahun)

Itulah beberapa bocoran untuk memiliki badan langsing yang bisa kamu ikuti.

This post has already been read 10563 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>