Yakin Bakal Kuat Tahan Teriak Saat Coba Mesin Ini? Serunya Bikin Ternggorokan Serek Nih!

E-poster

Yang namanya simulator Oculus, udah pasti seru banget lah ya! Saking serunya sampai mungkin akan jadi pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan seumur hidup, hehehe. Ngga percaya? Yuk nih coba lihat cuplikan video orang yang lagi coba main Oculus ini :

Kelihatannya aja sih itu cuma goyang-goyang biasa, pas kamu duduk disitu dan ikut main baru deh bakal ngerasain adrenalin kamu naik turun kayak si kakak yang ada di video ini nih. Berani coba keseruan mesin Simulator Oculus Ride Roller Coaster PERTAMA DI INDONESIA?? Langsung aja kamu samperin boothnya Kopiko di acara JakCloth 2015 ya, detil keseruannya kamu tengok aja di Twitter Kopiko

This post has already been read 4329 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>